Senin, 18 November 2013

tips mencontek yang baik

tips mencontek yang baik

huam, penat rasa kepala ini sobat sudah dua hari saya mengikuti ulangan umum tengah semester dan karena itulah saya selalu menyempatkan diri bersama sikopi tidur larut malam. itupun belum cukup apalagi dengan aktitas ngeblog saya yang tidak bisa distop. alhasil walaupun sedang ulangan saya pun masih berinternetan ria  malah kadang lupa dan meles mau belajar. nilai saya disekolahan pun juga sangat baik. ya baik dari bawah sendiri. okeh, sampai disini dulu keluh - kesah yang bisa saya sampaikan. :D hehe
cara mencontek yang baik

lanjut keinti postingan. dibawah ini akan saya ulas bagaimana cara mencontek yang baik!. baik bagi siswa dan baik juga bagi guru kita. disimak.

  • usahakan kalau mau mencontek izin dulu kepada pengawas
biasanya kalau sudah izin pasti akan dibolehkan deh. kan kita sudah berani izin.

  • mintalah guru atau pengawas untuk membawakan contekan anda
nah, dengan begitu contekan anda tidak akan hilang dan rusak, bila sewaktu-waktu membutuhkan tinggal minta saja kepada pengawas.

  • untuk anak perempuan jangan menulis contekan dipaha, kalau tidak mau ribet tulis saja di tangan pak atau ibu pengawas. jadi kita tidak perlu berkotor-kotor ria. dan tidak usah sibuk membuka rok. upss.. kan risi dan tidak baik.
  • jangan sekali-kali menulis dikertas peserta ujian.
jangan, nanti kan bisa mengotori kartu, bisa lecek dan bisa ketahuan pengawas. kalau gitu pinjam saja buku pak atau ibu pengawas, selain hemat kertas kita juga efektif, kan sudah dibawakan.

nah itu lah tips yang bisa saya beri, kalau mau dicoba silahkan :) nanti kalau sudah dicoba dan berhasil hubungi saya ya. hehe. semoga bermanfaat dan membuat perut kalian sakit, ingat jangan senyum-senyum sendirian. sekian dan terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Diberdayakan oleh Blogger.
 

Followers

 

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger