Senin, 18 November 2013

cara menghadapi pengawas ujian yang galak

cara menghadapi pengawas ujian yang galak

ujian - masih seputar ujian tengah semester sobat. kali ini saya akan mangeshare bagaimana cara menangani pengawas yang galak atau killer. pengawas yang satu ini memang sangat ditakuti sekali oleh para peserta ujian. dikarenakan sangat tidak bisa melakukan nyontek dan tanya sana-sini. #tragis. bahkan berulah sedikit saja langsung kena tegur dan marah. nah, maka dari itu harus ada trik supaya pengawas galak ini tidak menjadi beban kita pada saat mengerjakan soal ijian. bagaimana triknya mari kita simak bersama - sama:
pertama, sering kedip - kedipkan mata kepada pengawa tersebut.
nah, kalau bisa berulang - ulang sampai pengawas tersebut garuk - garuk kepala, "kenapa ya anak ini".
kedua, lemparkan senyum kepadanya.
jangan pernah lupa untuk selalu tersenyum kepadanya mungkin bisa ditambah dengan gerakan tangan. dengan menempelkan telapak tangan dipipi sambil bilang wow.
ketiga, tataplah matanya.
mungkin cara yang ketiga ini perlu, dimana harus menatap matanya dan mata kamu dan pengawas tadi bertemu, sampai pengawas tersebut bilang "lepasin mataku". haha


nah, cukup tiga itu saja yang saya berikan. kalau kebanyakan saya kawatir kalau nanti kalian tidak belajar tapi mempelajari bagaimana menangani pengawas yang galak. begitohh. bagi yang ingin mempraktekanya silahkan (resiko ditanggung pemiain lhoo ya). bila ada efek samping seperti memar-memar karena kejatohan pengahapus, dan mendapat telor di kertas ujian, saya tidak bertanggung jawab sepenuhnya. mungkin kalian yang belum baca ini silahkan dibaca dulu cara mencontek yang baik. pesan saya jangan senyum -senyum sendirian. haha sekian dan terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Diberdayakan oleh Blogger.
 

Followers

 

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger